Trik sukses bisnis untuk bisnis umur panjang

Bagi wirausahawan muda atau mereka yang baru memulai di dunia bisnis, seringkali merupakan godaan yang paling sulit untuk mendapatkan banyak keuntungan dalam waktu singkat. Terutama dalam kondisi patrimonial yang masih mencukupi dan dalam tingkat antusiasme yang tinggi, pengusaha pemula kadang-kadang dengan liar mengerahkan sumber daya mereka untuk mengejar tujuan ini.

Keuntungan dan arus uang yang tiba-tiba dalam jumlah besar terkadang membuat pengusaha kehilangan kendali di awal bisnis mereka. Namun, dunia perdagangan dan bisnis adalah bidang ketidakpastian. Hari ini kepadatan yang terlalu tinggi tidak selalu penuh besok, untungnya hari ini, jika tidak dikelola dengan benar, itu bisa menjadi alasan kerugian di kemudian hari.

Urusan bisnis dan pribadi yang terpisah
Trik keberhasilan bisnis ini dapat ditemukan di hampir semua halaman perusahaan, dari Forbes, Black Enterprise atau Fortune. Karena, menurut para ekonom, ini sering diabaikan, terutama oleh pemula dalam mengelola bisnis mereka.


Secara umum, biaya yang harus dikeluarkan untuk tujuan komersial terkadang dicampur dengan pengeluaran pribadi karena mereka percaya bahwa uang tersebut berasal dari sumber yang sama dan pada akhirnya tetap sama. Begitu pula untuk sisi penghasilan. Karena itu, jika perlu untuk mengendalikan aliran transaksi, pemilik perusahaan sering bingung karena uang yang masuk dan keluar telah tumpang tindih.

Cara termudah untuk melakukan trik bisnis pertama yang berhasil ini adalah dengan memisahkan rekening bank atau kartu kredit Anda untuk kebutuhan pribadi dan bisnis. Semakin cepat pemisahan, semakin baik. Ini membuat catatan transaksi lebih jelas dan lebih mudah untuk dikenali.

Ekonomis dalam upaya
Anda tidak boleh pelit dengan trik sukses kedua ini, tetapi sebagai pengusaha, sangat penting untuk tidak mengeluarkan biaya yang tidak perlu. Black Enterprise merekomendasikan Anda menghitung dengan cermat biaya yang harus ditentukan dan tidak ditentukan. Yang paling penting adalah selalu mengutamakan pengeluaran tetap, jika ada istirahat, maka habiskan lebih banyak biaya variabel.

Tentukan arus kas dan anggaran
Anda dapat dengan mudah mengikuti trik sukses ini dengan sistem kasir atau aplikasi yang sekarang banyak tersedia di gadget. Kemudian masukkan komponen utama dari pendapatan yang diharapkan bersama dengan pengeluaran mereka sehingga Anda dapat memperkirakan arus kas yang tersedia. Ingat, simpan catatan ini terbaru agar arus kas Anda dapat dipantau dan dicocokkan dengan rencana bisnis.

Perhatikan pekerjaan
Biaya tenaga kerja adalah salah satu faktor biaya paling penting yang dipertimbangkan ketika melakukan bisnis. Pekerja permanen dan sementara harus dengan hati-hati menghitung semua biaya sesuai dengan hak karyawan. Termasuk uang untuk lembur, tunjangan kesehatan dan lainnya.

Jika ada ruang yang cukup dan kinerja yang baik, jangan ragu untuk mengatur insentif atau bonus untuk meningkatkan antusiasme Anda dan sebaliknya. Karena, menurut Forbes, pekerja adalah investasi yang sangat penting bagi perusahaan Anda. Sangat disarankan untuk mengawasi kinerja dan hasil yang diperoleh. Ini dapat membantu Anda dengan keputusan bisnis di masa depan.

Bayar angkanya tepat waktu
Keberhasilan perusahaan ini tidak kalah pentingnya. Keberuntungan menemukan bahwa banyak perusahaan yang sukses menguntungkan, tetapi karena mereka mengabaikan faktur wajib, mereka dapat segera meninggalkan kisah mereka. Karena itu, bayar tagihan yang menjadi tanggung jawab Anda, seperti pajak, pinjaman, asuransi, dan kewajiban lainnya tepat waktu. Begitu pula dengan pengumpulan permintaan terhadap konsumen. Trik ini tampaknya mudah, tetapi dapat menyelamatkan bisnis Anda untuk umur yang panjang.

Konsultasi dengan para ahli
Bagaimanapun, Anda seharusnya tidak pernah ragu untuk bertanya apakah Anda seorang pengusaha pemula atau Anda harus berjuang cukup lama. Anda dapat meminta saran dengan mewawancarai pelaku bisnis berpengalaman atau bahkan menyewa tenaga ahli secara langsung. Minta para ahli untuk mengevaluasi kelemahan dan kekuatan perusahaan Anda. Forbes juga menyarankan untuk tidak ragu meminta para ahli untuk menemukan skema terbaik untuk menumbuhkan bisnis Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*